Translator

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

“BOM KARPET” SAFARI DIRILIS

Seorang hacker telah merilis kode penyerangan berbahaya yang dapat menginfeksi browser Safari dan Internet Explorer. Ironisnya Apple sampai saat ini belum merilis patch untuk Safari

KODE PENYERANGAN berbahaya yang dirilis, bersamaan dengan demo penyerangan, di-posting pada sebuah blog keamanan komputer. Kode berbahaya ini dapat digunakan untuk menjalankan software pada komputer korban, dan dapat diguanakan juga sebagai komputer zombi berbasiskan web.

Celah berbahaya pada Safari kali pertama terungkap pada 15 Mei 2008 oleh seorang pengamat keamanan Nitesh Dhanjani. Celah berbahaya ini membuat para peyerang dapat melumpuhkan komputer korban dengan file.exe, sebuah penyerangan yang disebut “bom karpet”.

Microsoft menegaskan bahwa celah pada Safari ada hubungannya dengan Windowsyang mengatur file.exe dan Microsoft merekomendasikan agar pengguna Windows “menghindari penggunaan Safari sebagai browserweb sampai patch undate dirilis oleh Microsoft atau Apple.” Celah pada Safari bukan hanya terjadi pada OS Windows XP, tapi juga Vista.

Comments :

0 komentar to ““BOM KARPET” SAFARI DIRILIS”

Posting Komentar

 

Yang Lagi Baca

Total Visitor

Addres Pengunjung

IP

About Me

Foto saya
Blog ini saya buat untuk tugas praktek yang diberikan guru SMPN 2 Jember, Tapi, lama-kelamaan saya kecanduan, entah sampai kapan saya waras

Tukeran Link

Ini ada Link yang bisa langsung anda copy code-nya ke halaman web anda
Thank You Myspace Comments

Translator

Translation Services

YM! Status