Translator

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Cara Download dari UPLOADING.COM FREE

Bagi yg bingung gak tau cara download dari upload.com. Kok gak ada tombol donlotnya. ya iyala masa ya iya dong.

Bagi yg uda tau, jgn diteruskan bacanya.

Upload.com merupakan filehosting khusus untuk eropa sana. sama seperti kalo di kita pada IDWS (Indowebster). Mereka gak bisa akses untuk download ke IDWS.

Awalnya udah di googling, tapi gak ada cara yg tepat. jadi gue mengambil kesimpulan awal dari situs warez yg nyuruh donlot sesuai lokasi countries. dan disitu ada lokasi donlot dari upload.com jika countriesnya dari Inggris, Rusia, Itali, dan Polandia dll

Jadi saya mengambil kesimpulannya. Caranya simple kok. Gunakan proxi aja. tapi cari proxi dari eropa seperti united state, united kingdom, dll.


Lihat proxinya di sini



proxilist

Trus kalo pake mozilla. Buka Tools > Option > Advance > Network > trus masukkan proxinya

dan juga masukkan proxi juga pada download manager..

Lihat proses donlotnya

upload2

Dah, gitu aja kali ya...


Comments :

2 komentar to “Cara Download dari UPLOADING.COM FREE”
Anonim mengatakan...
on 

Thanks tipsnya Gaz...

Wiran mengatakan...
on 

Artikel yang bagus nih..

Posting Komentar

 

Yang Lagi Baca

Total Visitor

Addres Pengunjung

IP

About Me

Foto saya
Blog ini saya buat untuk tugas praktek yang diberikan guru SMPN 2 Jember, Tapi, lama-kelamaan saya kecanduan, entah sampai kapan saya waras

Tukeran Link

Ini ada Link yang bisa langsung anda copy code-nya ke halaman web anda
Thank You Myspace Comments

Translator

Translation Services

YM! Status