Translator

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Toilet Selamatkan Pilot


WASHINGTON, Seorang pilot asal Amerika Serikat harus berterima kasih pada setumpukan toilet portable yang menyelamatkannya saat melakukan pendaratan darurat.

Pesawat jenis Cesna 182 yang dioperasikan pilot itu mengalami kegagalan mesin sesaat setelah lepas landas dari lapangan terbang Thun Field di sebelah tenggara Tacoma, Washington, Senin (4/5).

Saat jatuh, peswat tersebut dilaporkan menabrak pagar, sebelum berputar dan mendarat di atas toilet yang tersimpan di dekat lintasan milik perusahaan Northwest Cascade. Seorang pegawai perusahaan itu mengatakan, toilet-toilet itu mempunyai semacam bantalan.

Juru bicara kantor kepolisian setempat, Ed Troyer, kepada surat kabar News Tribune mengatakan, pilot pesawat itu berada di ketinggian sekitar 45 meter saat mesin pesawatnya berhenti. "Dia mencoba untuk berputar dan kembali mendarat, tetapi dia gagal melakukan hal itu," kata Troyer. Pilot yang berusia 67 tahun dan dilaporkan terbang sendiri itu identitasnya tidak disebutkan.

Comments :

0 komentar to “Toilet Selamatkan Pilot”

Posting Komentar

 

Yang Lagi Baca

Total Visitor

Addres Pengunjung

IP

About Me

Foto saya
Blog ini saya buat untuk tugas praktek yang diberikan guru SMPN 2 Jember, Tapi, lama-kelamaan saya kecanduan, entah sampai kapan saya waras

Tukeran Link

Ini ada Link yang bisa langsung anda copy code-nya ke halaman web anda
Thank You Myspace Comments

Translator

Translation Services

YM! Status