Translator

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

BROWSING TANPA JEJAK

Apakah Anda merasa ada orang yang mengawasi? Di internet, mungkin ada. Setiap kali browsing internet, Anda membiarkan diri Anda terbuka terhadap pengintaian yang dilakukan oleh situs.
Tidak percaya? Coba kunjungi http://www.privacygrade.com/. Di situ Anda bisa melihat alamat IP Anda, lokasi, operating system, web browser, dan cookies.
Cara terbaik supaya situs web tidak bisa mengumpulkan data pribadi tentang diri Anda dan komputer Anda adalah dengan browsing tanpa jejak (anonymously). Dengan demikian, browser Anda tidak pernah berhubungan langsung dengan web server yang situsnya Anda lihat. Situs tidak dapat membaca cookies Anda karena PC Anda tidak pernah berhubungan langsung dengannya secara langsung. Anda bisa melakukan browsing tanda jejak.

Menggunakan Internet Explorer untuk Browsing Tanpa Jejak
Untuk menggunakan anonymous proxy server bersama dengan browser Anda, pertana cari dulu anonymous proxy server. Untuk mencari salah satu yang terbaik kunjungi http:/www.atomintersoft.com/anonymous_proxy_list. Pilih serever dengan persentase uptime paling tinggi. Catat alamat IP dan port yang digunakan.
Pada Internet Explorer, Tools > Internet Explorer > Connections > LAN setting. Beri tanda centang Bypass proxy server for local addresses. Klik OK dan kemudian OK lagi untuk menutup kotak dialog.
NB: anonymous proxy server membuat browsing jauh lebih lambat.

Software untuk Browsing Anonymous
Jika Anda lebih suka menggunakan Software, gunakan Steganos Internet Anonym VPN (https://www.steganos.com/en/products/home-office/internet-anonym-vpn/overviewl). Anda bisa mencobanya gratis, tapi jika ingin menggunakanannya Anda harus membayar US$14,95 per bulan atau US$99,95 per tahun.

Comments :

0 komentar to “BROWSING TANPA JEJAK”

Posting Komentar

 

Yang Lagi Baca

Total Visitor

Addres Pengunjung

IP

About Me

Foto saya
Blog ini saya buat untuk tugas praktek yang diberikan guru SMPN 2 Jember, Tapi, lama-kelamaan saya kecanduan, entah sampai kapan saya waras

Tukeran Link

Ini ada Link yang bisa langsung anda copy code-nya ke halaman web anda
Thank You Myspace Comments

Translator

Translation Services

YM! Status