Translator

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Trojan Curi Password Admin

Para hacker mulai menyebar Trojan Coreflood yang digunakan untuk mencuri account bank, serta password dan user name pengguna. Trojan mampu menginfeksi lebih dari 14.000 jaringan hotel di dunia. Trojan ini bekerja dengan cara menunggu sistem administrator login ke komputer yang telah terinfeksi, kemudian dengan mengunaka tool administrator Microsoft, Trojan ini menyebar ke seluruh jaringan. Trojan dapat menghancurkan 50 GB database.

Worm dan virus secara mendadak mulai berkurang, semenjak XP SP 2 dirilis pada Agustus 2004. tapi para pencipta Trojan Coreflood mulai menemukan jalan pintas, setelah bekerja dengan bagian dari software Micosoft, yakni PsExes.

Untuk menginfeksi komputer korban, hacker kali pertama harus masuk ke jaringan komputer dengan cara menipu korban agar men-download software berbahaya. Kemudian ketika administrator login ke komputer, software berbahaya itu mencoba untuk menjalankan PsExes, dan meng-install malware di semua sistem jaringan. Trojan Coreflood, yang dikenal juga dengan sebutan Trojan Afcore telah menyebar selama enam tahun, dan hanya dalam jangka waktu 156 bulan telah berhasil menginfeksi 378.000 komputer.

Comments :

0 komentar to “Trojan Curi Password Admin”

Posting Komentar

 

Yang Lagi Baca

Total Visitor

Addres Pengunjung

IP

About Me

Foto saya
Blog ini saya buat untuk tugas praktek yang diberikan guru SMPN 2 Jember, Tapi, lama-kelamaan saya kecanduan, entah sampai kapan saya waras

Tukeran Link

Ini ada Link yang bisa langsung anda copy code-nya ke halaman web anda
Thank You Myspace Comments

Translator

Translation Services

YM! Status