Translator

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

VASE as CPU

Tech Crazy, itu komentar saya tentang teknologi yang satu ini. ECS, produsen komputer asal Taiwan yang memiliki prinsip "berinovasi dan berkreasi memang tidak berbatas" ini baru saja memamerkan terobosan terbaru, sebuah produk unik bernama PC-in-a-vase.

Vase? Ya, produk ini memang sekilas tampak seperti vas porselen biasa. Yang biasanya fungsinya tak lain sebagai penghias ruang. Namun, pada kenyataannya, tak ada yang menduga bahwa di dalam bentuknya yang indah itu ternyata CPU, bagian utama dalam sebuah PC (Personal Computer).

Tidak hanya bentuknya saja yang unik. 'Inner power'nya juga mengagumkan. Spesifikasi yang ditawarkan, antara lain:
Processor: Atom 230
Pelengkap: NVIDIA ION Graphics, 2.5-inch HDD, dan HDMI output
RAM: 1 GB
Tambahan: Optik drive Blu-ray, semua installasi kabel dimasukkan melalui bagian bawah vas PC ini

Comments :

0 komentar to “VASE as CPU”

Posting Komentar

 

Yang Lagi Baca

Total Visitor

Addres Pengunjung

IP

About Me

Foto saya
Blog ini saya buat untuk tugas praktek yang diberikan guru SMPN 2 Jember, Tapi, lama-kelamaan saya kecanduan, entah sampai kapan saya waras

Tukeran Link

Ini ada Link yang bisa langsung anda copy code-nya ke halaman web anda
Thank You Myspace Comments

Translator

Translation Services

YM! Status